Keluarga SMAN 8 Jakarta Menyenangkan Anak-anak TBM Bukit Duri Bercerita, Begini Caranya, Keren

Keluarga SMAN 8 Jakarta Menyenangkan Anak-anak TBM Bukit Duri Bercerita, Begini Caranya, Keren
Pendiri sekaligus pengelola TBM Bukit Duri Bercerita Safrudiningsih tampak bersama anak-anak dan beberapa alumnus keluarga SMAN 8 Jakarta menuju ke Lippo Plaza Kramat Jati beralamat di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Foto: TBM Bukit Duri Bercerita

jpnn.com, JAKARTA - Hari Raya Idulfitri memang masih sekitar 10 hari lagi, tetapi persiapan untuk menyambutnya sudah terasa di mana-mana.

Yang pasti sangat senang adalah anak-anak. Sebab di hari Lebaran itu, mereka semua mengenakan pakaian serbabaru.

Inilah saat yang paling berkesan bagi anak-anak dan tradisi Lebaran dengan pakaian baru akan diingat sampai dewasa.

Anak-anak yang biasa belajar dan bermain di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Bukit Duri Bercerita tak kalah gembira menyambut Lebaran tahun ini.

Apalagi, ada hadiah khusus buat mereka, yakni memilih sendiri baju Lebaran di sebuah mal, sungguh sangat menyenangkan. Anak-anak yang tinggal di wilayah Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan itu tak menyangka mendapat surprise seperti ini.

Awal pekan ini, sebanyak 38 anak-anak usia sekolah dasar, laki-laki dan perempuan di bawah pendamping pasangan suami istri Suradi-Safrudiningsih yang tak lain pengelola TBM Bukit Duri Bercerita itu, menuju ke Lippo Plaza Kramat Jati beralamat di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Kegembiraan sudah terpancar di wajah anak-anak saat empat mobil menjemput mereka di Bukit Duri.

Acara jalan-jalan ke mal dan membeli baju Lebaran ini terlaksana karena bantuan keluarga Mas Jojo (Jojo SMAN 8 Jakarta tahun 1980, Andri SMAN 8 tahun 1986, Kimbar SMAN 8 tahun 2012, dan Kalista SMAN 8 tahun 2014).

Bantuan beberap keluarga alumnus SMAN 8 Jakarta menyenangkan anak-anak TBM Bukit Duri Bercerita menjelang Lebaran. Begini caranya. Keren banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News