Keluarga Sultan Andara Hangatkan Akhir Pekan Lewat AdaRans di NET

Keluarga Sultan Andara Hangatkan Akhir Pekan Lewat AdaRans di NET
Keluarga Sultan Andara Hangatkan Akhir Pekan Lewat AdaRans di NET. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - Konten reality keluarga inspiratif AdaRans hadir setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB mulai 3 Juni 2023 di layar kaca NET.

Program ini melanjutkan sukses tayangan Saurans pada Ramadan lalu bersama 'Sultan Andara' Raffi Ahmad dan keluarganya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slaviana akan kembali tampil di layar kaca NET dalam reality keluarga “AdaRans” dibantu dengan Denny Cagur, dan Anwar Sanjaya.

Keseharian keluarga Sultan Andara bersama bintang tamu akan menemani pemirsa melalui berbagai canda dan perbincangan menarik. Selain itu, ada kelucuan Rafatar, Rayanza (Cipung), serta kekonyolan para asisten rumah tangga mereka, yaitu Merry, Sensen, dan Mba Lala.

Berbagai segmen menarik bakal menjadi bagian dari konten NET tersebut, mulai dari tantangan dan spontanitas mengulik fakta bintang tamu, hingga kehadiran jajanan kuliner UMKM yang layak dinikmati dan menginspirasi.

Total ada 8 tayangan terbaru yang akan tayang di lembaga penyiaran anak perusahaan PT Net Visi Media Tbk bulan ini. Mulai konten realty, talk show, dan konten informatif.

Selain AdaRans, konten NET makin berwarna dengan kehadiran tiga host cantik konten reality Healing Travel setiap Minggu, pukul 11.00 WIB, dan Girls Squad trio alumni Indonesia’s Next Top Model setiap Jum’at, pukul 21.30 WIB.

Obrolon ringan dan menghibur Ngobrol Dulu Ah juga siap menemani pemirsa di malam hari pukul 21.30 WIB mulai 12 Juni 2023. Mempekuat konten informasi Fakta Terkini pukul 15.00 WIB dan informasi hiburan Ruang Seleb pukul 16.00 WIB yang mulai tayang serentak mulai 5 Juni 2023.

Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan hangatkan akhir pekan lewat AdaRans di NET.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News