Keluarga, Sumber Kekuatan Uthe

Keluarga, Sumber Kekuatan Uthe
Keluarga, Sumber Kekuatan Uthe
JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya merasa kuat jika berada di sisi keluarga. Bagi perempuan yang akrab dipanggil Uthe itu, dukungan keluarga adalah kekuatannya di dunia tarik suara.

Uthe mengatakan, suami dan anak merupakan bagian dari kehidupan pribadi dan karirnya saat ini. Istri Jeffrey Waworuntu tersebut menyatakan bangga ketika anak dan suaminya ikut campur dalam perkembangan karirnya hingga sekarang. "Suamiku luar biasa. He is the best buat saya. Mereka kekuatan bagi saya," kata Uthe saat ditemui pada latihan gabungan perdana konsernya di Jakarta kemarin (21/11).

Menurut dia, Jeffrey-lah yang membawa pengaruh besar dalam hidupnya. Selain menjadi suami, Jeffrey memotori konser 25 Tahun Ruth Sahanaya Berkarya yang berlangsung pada Kamis (25/11). "Konser ini ungkapan perhatian dan tanggung jawab dia sebagai manajer," papar perempuan kelahiran Bandung, 1 September 1966 itu.

Uthe kembali memuji suaminya. Jeffrey, kata Uthe, selalu merealisasikan cita-cita besarnya sebagai seorang diva. Bagi Uthe, keberadaan Jeffrey seolah membawa mimpi menjadi kenyataan. "Dia selalu menjawab keinginan saya selama ini," ujarnya.

JAKARTA - Penyanyi Ruth Sahanaya merasa kuat jika berada di sisi keluarga. Bagi perempuan yang akrab dipanggil Uthe itu, dukungan keluarga adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News