Choky Kurangi Aktivitas Demi Istri

Choky Kurangi Aktivitas Demi Istri
Choky Kurangi Aktivitas Demi Istri
JAKARTA - Belakangan ini Choky Sitohang makin jarang tampil di layar kaca. Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 itu rupanya sengaja mengurangi aktivitasnya, demi menemani sang istri. Saat ini, Melissa Aryani yang dinikahinya pada 18 Juni itu tengah hamil 22 minggu.

"Dia senang melihat saya mengurangi kegiatan. Sekarang kita punya banyak waktu bersama," ujarnya di FX Plaza, Senayan. Tak lagi banyak menghabiskan waktu di dunia entertainment, kini Choky fokus mengurus bisnis toko roti yang dirintisnya beberapa bulan lalu.

Mengenai kehamilan sang istri, diakuinya tidak terlalu merepotkan. Sama seperti wanita hamil lainnya, Melissa mengalami ngidam. Beruntung Choky masih bisa menyanggupinya. "Manjanya normal, ngidam. Tapi untungnya ngidamnya nggak susah. Dia ngidam bubur ayam dan durian," ungkapnya.

Mantan presenter program pencarian jodoh Take Me Out itu, mengaku belum tahu jenis kelamin bayinya. Pasalnya setiap kali diperiksa, si jabang bayi seakan bersembunyi. "Bulan depan kami periksa lagi. Tapi, apapun yang Tuhan kasih, saya akan bersyukur," katanya. (eos/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Keakraban Empat Bintang OVJ

JAKARTA - Belakangan ini Choky Sitohang makin jarang tampil di layar kaca. Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 itu rupanya sengaja mengurangi aktivitasnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News