Keluarga Tsania Marwah Ultimatum Atalarik

Keluarga Tsania Marwah Ultimatum Atalarik
Tsania Marwa. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Atalarik Syah yang tidak mengizinkan Tsania Marwa bertemu kedua anaknya membuat keluarga pesinetron tersebut geram. Mereka bahkan memberikan ultimatum kepada Atalarik agar memberikan kesempatan kepada Tsania bertemu anaknya.

Sebenarnya, Tsania sudah meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memediasi. Namun, hingga saat ini hasilnya belum kelihatan. Hal inilah yang membuat keluarga Tsania menuding KPAI berpihak kepada Atalarik.

Menurut Busro Sapawi, kuasa hukum Tsania, dalam persidangan kemarin (11/7), pengacara Atalarik mengatakan KPAI tidak akan mengurus masalah tersebut. Itu sebabnya pihak keluarga memutuskan turun tangan.

"Di sidang pengacara Atalarik bilang KPAI tidak bisa membantu. Jadi wajar bila keluarga turun tangan," kata Busro dalam infotainment, Rabu (12/7).

Ajis Ambadar, paman Tsania mengatakan, keluarga akan melakukan tindakan yang diperlukan untuk mempertemukan Tsania dan anak-anaknya.

"Kami beri waktu 3x24 jam kepada Atalarik. Bila dalam waktu itu tidak ada niat baik, keluarga akan turun tangan," tegasnya.

Menurut Ajis, keluarga hanya ikut campur dalam hal pertemuan mediasi antara Tsania dan anaknya.(esy/jpnn)


Sikap Atalarik Syah yang tidak mengizinkan Tsania Marwa bertemu kedua anaknya membuat keluarga pesinetron tersebut geram. Mereka bahkan memberikan


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News