Kelulusan Honorer K2 Madina Diumumkan

Kelulusan Honorer K2 Madina Diumumkan
Kelulusan Honorer K2 Madina Diumumkan

jpnn.com - JAKARTA--Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 kembali mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2).

Dari dua kabupaten yang tersisa, Jumat (11/7)  yang diumumkan baru dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara. Sedangkan Kabupaten Rokan Hilir, Riau,  belum bisa diumumkan.

Pengumuman kelulusan dapat dilihatdi website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan website Badan Kepegawaian Negara (BKN).  Selain itu, pengumuman juga dapat diunduh di media partner, antara lain cpns2013.jpnn.com (JPNN).
 
Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan, para tenaga honorer yang dinyatakan lulus diminta segera mengkonfirmasikan kelulusannya ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat. Diingatkan bahwa dalam proses pemberkasan tidak dikenakan biaya apapun.

“Semua tenaga honorer tidak dibebani biaya apapun dalam proses pengadaan CPNS. Apabila ditemukan kejanggalan, masyarakat dapat melaporkannya melalui ke situs resmi pengaduan CPNS,” tegasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 kembali mengumumkan kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2). Dari dua kabupaten yang tersisa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News