Kemampuan Ganjar Meratakan Pembangunan Bikin Ribuan Warga Banten Menyatukan Dukungan

Kemampuan Ganjar Meratakan Pembangunan Bikin Ribuan Warga Banten Menyatukan Dukungan
Ribuan sukarelawan Gardu Ganjar menggelar deklarasi dukungan di Tangerang, Banten. Dok Gardu Ganjar.

jpnn.com, TANGERANG - Ribuan sukarelawan Gardu Ganjar berkumpul di lapangan sepak boola Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Tujuan mereka untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Tim 7 Nasional Gardu Ganjar untuk wilayah Banten, Ahmad Wahyudin Nahsyar mengatakan dalam kegiatan itu mereka menyatukan dukungan agar Gubernur Jawa Tengah itu maju di Pilpres 2024.

Dia menyebut ada sekitar 5.000 sukarelawan yang hadir dari berbagai daerah dan kalangan.

"Kami berkumpul untuk berdoa bersama, agar negara ini diberikan keselamatan. Lalu hari ini juga kami mewadahi dukungan ribuan warga Banten yang mendukung Ganjar Pranowo,” ujar Wahyudi dalam siaran persnya, Senin (22/8).

Wahyudin menjelaskan Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Bangsa. Ganjar adalah figur pemimpin yang adil, merakyat, jujur dan terbuka dengan semua kalangan. 

"Beliau (Ganjar) juga orangnya ramah, dia juga merupakan pemimpin yang berbudaya. Dia sangat cinta dengan budaya yang ada di tanah air, tak terkecuali di Banten. Sebab itu, kami akan terus menjalin silaturahmi dengan warga Banten, dan memperkuat jaringan dukungan untuk Ganjar," tuturnya. 

Kedekatan sosok pemimpin berambut putih tersebut dengan masyarakat desa, disebut Wahyudin juga merupakan alasan kuat dirinya menyuarakan dukungan untuk Ganjar.

Menurutnya, program Ganjar yang sarat kepedulian dan pemberdayaan masyarakat desa, harus diterapkan secara nasional.

Sukarelawan Gardu Ganjar Banten mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News