Kemarin Pemuda Ini Masukkan Jari ke (Maaf) Kemaluan Mahasiswi, Hari Ini Dadanya Bolong

Kemarin Pemuda Ini Masukkan Jari ke (Maaf) Kemaluan Mahasiswi, Hari Ini Dadanya Bolong
Ilustrasi.

jpnn.com - PEMUDA yang nekat melalukan aksi pencurian sekaligus pencabulan, Ahmad Jufri, 23, meregang nyawa di tangan aparat Polrestabes Makassar, Sabtu (26/9). Jufri diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang mahasiswi berinisial NH, yang tinggal di Pondok Nur Rahmat Jalan Perintis Kemerdekaan IV, Makassar beberapa hari yang lalu.

Anggota Resmob Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh AKP Edy Sabhara dan Ipda Rizkika melakukan penangkapan di rumah tersangka di Jalan Syech Yusuf, Pallantikang, Gowa.

Tapi pemuda ini begitu licin. Bukannya menyerah, dia malah berusaha meloloskan diri dengan cara melakukan perlawanan. Dia nekat merampas senjata anggota Resmob Polrestabes Makassar. 

Tak ingin mengambil resiko, polisi langsung mengambil tindakan. Doorrrr.. Jufri tersungkur. “Kami menembak bagian dada sebelah kiri. Dia langsung kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni. 

Nasib berkata lain, dalam perjalanan pelaku meninggal dunia.

(Baca: WOW... Wanita Cantik Ini Diyakini Dibunuh 30 Tahun Lalu Ditemukan Hidup, Ini Fotonya)

Berdasarkan laporan korban LP/1397/IX/2015, NH, sebelum mencabuli NH, pelaku mengetuk pintu kamarnya dan langsung masuk ke dalam kamar dan mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku kemudian mengikat tangan dan kaki dan menyekap korban dengan menggunakan lakban.

Dia lantas menguras barang-barang berharga milik korban. 

PEMUDA yang nekat melalukan aksi pencurian sekaligus pencabulan, Ahmad Jufri, 23, meregang nyawa di tangan aparat Polrestabes Makassar, Sabtu (26/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News