Kemasan Sosialisasi 4 Pilar Harus Menarik Kalangan Muda

Kemasan Sosialisasi 4 Pilar Harus Menarik Kalangan Muda
Setjen MPR menggelar media expert meeting di Hotel Jayakarta, Labuan Bajo, NTT, Sabtu (2/12), dilanjutkan wisata ke Taman Nasional Komodo. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com, MANGGARAI BARAT - Sekretariat Jenderal Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar pertemuan dengan stakeholder media (para redaktur senior, koordinator liputan) yang dikemas dalam "media expert meeting" di Hotel Jayakarta, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (2/12).

Kepala Biro Humas Setjen MPR Siti menjelaskan, pertemuan ini untuk mendapatkan masukan dan evaluasi menyangkut kehumasan terkait pemberitaan mengenai Sosialisasi Empat Pilar MPR.

Juga bagaimana bagaimana pemberitaan mengenai kegiatan-kegiatan MPR tetap berjalan baik jelang dan saat tahun politik 2018 dan 2019 mendatang.

"Komunikasi dengan stakeholder media ini sangat penting. Karena itu MPR sebagai sebuah lembaga negara perlu terus menjalin komunikasi dengan stakeholder media khususnya berkaitan dengan Sosialisasi Empat Pilar MPR," kata Siti Fauziah di depan sebanyak 39 wartawan media cetak, online, dan elektronik (radio dan televisi).

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Pemberitaan dan Layanan Informasi dan Hubungan Antar Lembaga Muhammad Jaya, dan Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi Budi Muliawan, serta Kabag Pengawasan Rharas E. Palupi.

Menghadapi tahun politik 2018 dan 2019, kata Siti Fauziah, lembaga MPR perlu mendapat masukan dan koreksi tentang Sosialisasi Empat Pilar MPR.

"Kami mohon masukannya menghadapi tahun politik itu supaya Sosialisasi Empat Pilar MPR dan keberadaan MPR tetap terjaga," katanya.

Kepala Bagian Pemberitaan, Layanan Informasi dan Hubungan Antar Lembaga Muhammad Jaya juga berharap dengan pertemuan ini media bisa melakukan sharing bersama dengan MPR.

Pertemuan ini untuk mendapatkan masukan dan evaluasi menyangkut kehumasan terkait pemberitaan mengenai Sosialisasi Empat Pilar MPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News