Kematian Pengemudi Ojol Sangat Mengerikan

Kematian Pengemudi Ojol Sangat Mengerikan
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (ojol) berinisial IA diduga jadi korban perampokan di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan perampokan tersebut diduga terjadi pada Rabu (8/12) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

Saat itu korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak di pinggir Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, dalam kondisi terluka di dada kiri.

Warga kemudian membawa korban RS Islam Cempaka putih dengan menggunakan bajaj, tetapi korban dinyatakan telah tewas setibanya di rumah sakit.

"Korban meninggal dunia mengalami luka akibat senjata tajam di bagian dada kiri karena kekerasan," kata Zulpan di Jakarta, Kamis.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian terdekat dan langsung dilakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat dilakukan penyelidikan, polisi menemukan sepeda motor milik korban, ponselnya tidak ditemukan dan diduga dibawa kabur oleh pelaku.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

Seorang pengemudi ojol atau ojek online berinisial IA ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News