'Kemayoran Fit and Fun' Hadir Memeriahkan HUT ke-38 PPKK

'Kemayoran Fit and Fun' Hadir Memeriahkan HUT ke-38 PPKK
'Kemayoran Fit and Fun' memeriahkan hari jadi ke-38 Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran). Foto: Dok PPKK

jpnn.com, JAKARTA - 'Kemayoran Fit and Fun' memeriahkan hari jadi ke-38 Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran).

Kemeriahan puncak acara digelar dengan berbagai kegiatan dan bintang tamu di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta pada Minggu (18/6).

Direktur Utama PPKK, Medi Kristianto menyampaikan Puncak acara hari ulang tahun PPK Kemayoran juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menghibur.

Salah satu kegiatan yang sangat dinantikan adalah "Kemayoran Poundfit", sebuah acara olahraga yang menyatukan gerakan musik dan kebugaran fisik untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan juga energik yang diikuti oleh ribuan peserta.

"Sebelumnya, rangkaian kegiatan Festival Kemayoran telah dimulai dengan turnamen olahraga antarmitra yang berada di Kawasan Kemayoran," ungkap Medi di Jakarta, Minggu.

Adapun turnamen itu mengusung tema "Kemayoran Turnamen" dan berlangsung mulai 6 hingga 16 Juni 2023.

Turnamen diisi oleh berbagai cabang olahraga dipertandingkan seperti Bulu Tangkis, Tenis Meja, Basket, Bola Voli, Catur, dan Senam. Dengan semangat persaingan yang tinggi, turnamen ini memperkuat hubungan antara mitra di Kawasan Kemayoran.

Sebagai Badan Layanan Umum (BLU), PPK Kemayoran bertugas untuk mengelola kawasan seluas 450 hektar.

'Kemayoran Fit and Fun' memeriahkan hari jadi ke-38 Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News