Kembali Digelar, Doss Vaganza Jadi Ajang Kumpul Fotografer Hingga Videografer

Kembali Digelar, Doss Vaganza Jadi Ajang Kumpul Fotografer Hingga Videografer
Kembali Digelar, Doss Vaganza Jadi Ajang Kumpul Fotografer Hingga Videografer. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Doss Vaganza kembali digelar sebagai dedikasi untuk merayakan dunia fotografi, videografi dan teknologi pencitraan.

Doss Vaganza 2023 hadir sebagai platform untuk memamerkan kemajuan, tren, dan inovasi terbaru.

Para fotografer dan videografer dapat memamerkan bakat mereka, penggemar dapat belajar dan mengeksplorasi teknik-teknik baru, serta seni fotografi dapat dirayakan dalam segala bentuknya.

Doss Vaganza merupakan The Biggest Camera Exhibition in Indonesia yang dipersembahkan untuk para Fotografer, Videografer, Konten Kreator, dan pelaku industri kreatif.

Pameran yang disponsori BRI ini diselenggarakan di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 2-5 November 2023.

Founder & CEO of Doss Camera & Gadget Tahir Matulatan mengatakan pameran ini menjadi ajang berkumpulnya pekerja kreatif, mulai dari fotografer, videografer, konten kreator, model, komunitas dan yang lainnya.

"Doss bukan hanya akan menjadi toko kamera dan gadget terbesar di Indonesia, namun, sesuai target kami, yakni akan menjadi platform serta melting pot para insan kreatif di industri ini," jelas Tahir.

Doss Vaganza menjadi acara yang memiliki reputasi baik dan ditunggu-tunggu. Dua edisi sebelumnya berhasil mengundang antusias pengunjung sebanyak 11.635 orang pada 2019, dan pada 2022 sebanyak 15.296 orang.

Doss Vaganza kembali digelar sebagai dedikasi untuk merayakan dunia fotografi, videografi dan teknologi pencitraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News