Kembali Raih Award, Galaxy S III Kalahkan iPhone 4S

Kembali Raih Award, Galaxy S III Kalahkan iPhone 4S
Kembali Raih Award, Galaxy S III Kalahkan iPhone 4S
LONDON - Samsung Galaxy S III mengalahkan pesaingnya iPhone 4s dalam ajang penghargaan Gadget Award T3. Ini kedua kalinya produk raksasa elektronik Korea ini berhasil mempecundangi Apple.

Sebelumnya, Samsung juga berhasil menyingkirkan Apple setelah pada 2011, Galaxy SII berhasil mengalahkan iPhone 4 pada penghargaan ponsel terbaik. Award ini diberikan oleh media teknologi berpengaruh di negeri ratu Elisabeth, majalah T3, melalui polling pembacanya.

Galaxy SIII sendiri, menawarkan prosesor dual-core, layar 4,8 inci HD Super AMOLED dengan resolusi 1.280 X 720 piksel dan baterai 2,100 mAh. Penjualan Gadget ini  telah mendongkrak keuntungan Samsung dalam tiga bulan terakhir. Terhitung semenjak Juli-September, perusahaan Korea Selatan ini mencetak keuntungan sebesar 8.1 triliun won atau sekitar Rp 69 triliun, hampir dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Samsung dan Apple memenangkan hanya satu kategori penghargaan. Sementara Asus memenangkan lima kategori, untuk tablet Google Nexus 7 dan produk lainnya.

LONDON - Samsung Galaxy S III mengalahkan pesaingnya iPhone 4s dalam ajang penghargaan Gadget Award T3. Ini kedua kalinya produk raksasa elektronik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News