Kembali Sabet Penghargaan, BRI Jadi Bank Terbaik 2022

Kembali Sabet Penghargaan, BRI Jadi Bank Terbaik 2022
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali mencatatkan prestasi atas kinerja solidnya. Foto dok Humas BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali mencatatkan prestasi atas kinerja solidnya.

BRI meraih penghargaan menjadi salah satu Bank Terbaik 2022 untuk Bank Umum Kategori Kelompok Bank Berdasarkan Modal Inti (KBMI) 4.

Penghargaan tersebut dianugerahkan Berita Satu Media Holding kepada BRI dalam rangka Majalah Investor Awards Best Bank 2022.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan prestasi perseroan tak terlepas dari upaya konsisten Insan BRILian atau pekerja BRI dalam menjaga dan meningkatkan pertumbuhan kinerja perseroan.

Selain itu, inovasi-inovasi layanan perseroan untuk memberikan value bagi seluruh stakeholders BRI.

Oleh karenanya, pihaknya berterima kasih kepada Berita Satu Media Holding, Majalah Investor dan Dewan Juri yang mengapresiasi secara objektif hasil kerja keras seluruh Insan BRILian tersebut.

“Pengahargaan ini juga kami dedikasikan kepada seluruh Insan BRILiaN (pekerja BRI) dan nasabah BRI di seluruh Indonesia. BRI akan terus berkomitmen untuk menjaga kinerja positif yang berkelanjutan dengan terus meng-create economic value dan social value kepada seluruh stakeholder,” ujar Sunarso.

Dewan juri menyoroti beberapa kinerja BRI dalam proses penilaian, seperti pertumbuhan aset per kuartal I/2022 yang menjadi Rp 1.650,28 triliun.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali mencatatkan prestasi atas kinerja solidnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News