Kembalikan Atlet ke KON

Kembalikan Atlet ke KON
Kembalikan Atlet ke KON
KUTA - Perjuangan atlet Indonesia di ajang Asian Beach Games I telah berakhir Minggu lalu (26/10). Meski gelar juara umum berhasil direbut, bukan saatnya untuk bersantai. Tahun depan SEA Games 2009 di Laos sudah menanti.

Komandan kontingen Indonesia Djoko Pramono kemarin menyatakan bahwa para atlet kini dikembalikan ke Komite Olahraga Nasional (KON). Dia berharap kondisi puncak mereka selama di Bali bisa ditata ulang. Dengan demikian, mereka bisa tetap memberikan prestasi terbaik di even lain, termasuk SEA Games.

"Kini semuanya saya serahkan kepada KON. Mereka harus bisa me-maintenance anak-anak. Dunia olahraga kita sedang berada di titik tertinggi. Ini gelar yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Jangan sampai peak anak-anak turun setelah ini," kata Djoko, Senin (27/10).

Fakta selama ABG menjadi acuan Djoko. Menurut dia, apa yang diraih anak asuhnya sangat memuaskan. Pasalnya, mayoritas cabang olahraga bisa meraih hasil yang layak diacungi jempol.

KUTA - Perjuangan atlet Indonesia di ajang Asian Beach Games I telah berakhir Minggu lalu (26/10). Meski gelar juara umum berhasil direbut, bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News