Kembalikan Energi Positifmu di Tengah Pandemi Lewat ALIVE Fest 2020

Kembalikan Energi Positifmu di Tengah Pandemi Lewat ALIVE Fest 2020
Silvia Basuki, Managing Director di The Golden Space Indonesia saat bertatap muka secara daring dengan para pembicara saat membahas rangkaian acara ALIVE Fest 2020. Foto dok The Golden Space Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - The Golden Space Indonesia akan menggelar ALIVE fest 2020 yang dilaksanakan secara online via zoom pada Sabtu (7/11).

ALIVE fest 2020 merupakan festival kesehatan dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia hadir untuk mengatasi rasa stres, kecemasan, amarah dan frustasi akibat pandemi Covid 19, dengan melibatkan 50 lebih pembicara inspiratif.

Penyanyi Andien Aisyah, selebgram Ariel Tatum hingga Pakar marketing Hermawan Kartajaya dijadwalkan bakal menjadi pembicara ALIVE 2020.

Managing Director The Golden Space Indonesia Silvia Basuki menuturkan alasan ALIVE 2020 tetap digelar.

Menurutnya, pandemi COVID-19 telah menyebabkan kasus kesehatan fisik dan psikologis meningkat pesat.

Hal ini lantaran masyarakat tidak hanya mencemaskan kemungkinan terpapar virus yang belum ada vaksinnya, tetapi juga dihadapkan pada ketidakpastian dalam hampir seluruh aspek kehidupan.

“Bisnis dan ekonomi, lapangan kerja, kesehatan, pendidikan, kondisi masa depan yang sulit diprediksi, serta tuntutan untuk bertahan selama pandemi berdampak nyata pada meningkatnya stres, kecemasan, amarah dan frustasi di masyarakat,” ungkap Silvia saat menggelar konferensi pers virtual, Selasa (3/11).

Nah kehadiran ALIVE 2020 diharapkan bisa membantu masyarakat mengembalikan dan merawat energi positif di tengah pandemi.

ALIVE fest 2020 merupakan festival kesehatan dan meditasi urban pertama dan terbesar di Indonesia hadir untuk mengatasi rasa stres, kecemasan, amarah dan frustasi akibat pandemi Covid 19

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News