Kembangkan Bisnis, Citilink Indonesia Gandeng Transvision

Kembangkan Bisnis, Citilink Indonesia Gandeng Transvision
Kembangkan Bisnis, Citilink Indonesia Gandeng Transvision

jpnn.com - JAKARTA - PT Citilink Indonesia menjalin kerjasama dengan Transvision (PT Indonusa Telemedia) dalam memberikan tayangan melalui televisi berbayar. Dari kerjasama ini para penumpang Citilink dapat memperoleh keuntungan dengan bonus berlangganan paket blockbuster gratis selama enam bulan.

Presiden & CEO Citilink Indonesia Arif Wibowo menuturkan sampai saat ini Citilink telah mengangkut 3,28 juta penumpang pada semester I tahun 2014. Nah dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menambah 800 ribu pelanggan hingga akhir tahun.

"Nantinya para penumpang Citilink hanya dengan menunjukkan boarding pass Citilink saja sudah dapat mendapatkan paket blockbuster berupa HBO, Cinemax, FOX Movies Premium dan Celestial Movies dan gratis selama enam bulan senilai Rp 600 ribu," ucap Arif saat menandatangani kerjasama Citilink dengan CT Corp di Menara Bank Mega, Jakarta, Selasa (7/10).

Sementara, Direktur Utama Transvision Hengkie Liwanto mengatakan pihaknya telah memperkaya channel-channel yang mereka punya. Melalui kerjasama ini pula, pihaknya ingin memperluas jangkauan pasar.

"Ini juga sejalan dengan upaya memperkenalkan bisnis kami ke masyarakat luar," serunya.

Selain itu, Citilink juga menggandeng beberapa anak perusahaan CT Crop lain. Seperti Trans Food & Beverage, restoran Wendy's, Coffe Bean & Tea Leaf serta outlet es krim Baskin Robbins. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Citilink Indonesia menjalin kerjasama dengan Transvision (PT Indonusa Telemedia) dalam memberikan tayangan melalui televisi berbayar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News