Kembangkan Bisnis UMKM dengan Modal Usaha, LandX Gandeng Moka

Kembangkan Bisnis UMKM dengan Modal Usaha, LandX Gandeng Moka
LandX menggandeng Moka untuk pengembangan bisnis Online-toOffline (O2O) bagian dari GoTo Financial, sebagai mitra penyaluran modal usaha untuk UMKM. Foto Wahyu Budiman/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - LandX menggandeng Moka untuk pengembangan bisnis Online-toOffline (O2O) bagian dari GoTo Financial, sebagai mitra penyaluran modal usaha untuk UMKM.

Kerja sama ini bisa diakses oleh mitra usaha Moka melalui layanan Moka Capital mulai September 2022.

Harapannya, para pelaku UMKM yang bekerja sama dengan Moka bisa dengan mudah memiliki akses pendanaan dalam ekspansi bisnis UMKM mereka.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Moka, jaringan Point of Sales yang telah terbukti bisa meningkatkan skala bisnis UMKM dan pengusaha lewat teknologi digital. Terlebih, ragam solusi Moka dapat memudahkan para pebisnis untuk dapat mempercepat ekspansi bisnis mereka," ujar CEO LandX Andika Sutoro Putra.

Dengan menghadirkan beragam bisnis UMKM potensial yang telah bekerja sama dengan Moka dalam platform LandX, kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan minat investor yang ingin melakukan investasi di UMKM lewat equity crowdfunding.

Berdiri sejak 2019, LandX adalah platform equity crowdfunding yang menghubungkan antara pebisnis dan pemodal dalam hal pendanaan modal bisnis dengan cara patungan oleh masyarakat luas dalam bentuk kepemilikan saham.

Sebagai pemegang saham, pemodal akan berhak untuk mendapatkan pembagian keuntungan berupa dividen sesuai dengan kinerja pengembangan usaha dari bisnis yang mereka pilih, khususnya bisnis yang sedang berkembang seperti UMKM.

Dengan modal 1 juta, masyarakat bisa ikut merasakan bagaimana menjadi pemilik bisnis dari investasi bisnis yang mereka pilih.

Dengan menghadirkan beragam bisnis UMKM potensial yang telah bekerja sama dengan Moka dalam platform LandX.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News