Kembangkan Gerai Waroeng Rajawali, RNI Gandeng TNI

Kembangkan Gerai Waroeng Rajawali, RNI Gandeng TNI
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) terus menggenjot program kemitraan minimarket Waroeng Rajawali. Hal itu diwujudkan dengan membuka gerai hasil kemitraan dengan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) Tentara Nasional Indonesia di Canti Dharma Park kawasan Indonesia Peace and Security Center (IPSC) Sentul, Bogor.

Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro mengatakan, program kemitraan Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart dengan keluarga besar TNI ini akan terus dikembangkan. BUMN yang bergerak di bidang farmasi dan alat kesehatan ini menargetkan akan membuka gerai lainnya di beberapa kawasan dan komplek TNI bekerjasama dengan koperasi setempat.

“Kerjasama ini akan terus kami tingkatkan. Sebelumnya RNI telah melakukan hal serupa dengan Puskop Kartika Udayana di Bali,” ujar Ismed dalam siaran persnya, Kamis (9/4).

Ismed menambahkan, kemitraan minimarket ini memang menjadi prioritas RNI untuk menumbuh kembangkan semangat inovasi dan wirausaha di masyarakat dan berbagai institusi. Dalam kemitraan ini, RNI sebagai penyuplai barang-barang, serta menyediakan manajemen dan sistem.

Sementara Jenderal TNI Moeldoko dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipanya tugas seorang komandan selain menjaga kesiapsiagaan pasukan adalah menjaga kesejahteraan pasukan.

"Oleh karenanya peningkatan peran koperasi melalui inovasi semacam ini perlu terus dilakukan, mengiangat perubahan lingkungan yang kian dinamis," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) terus menggenjot program kemitraan minimarket Waroeng Rajawali. Hal itu diwujudkan dengan membuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News