Kembangkan Kargo, Garuda Indonesia Gendeng Cardig Air

Kembangkan Kargo, Garuda Indonesia Gendeng Cardig Air
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia bersama maskapai penerbangan kargo Cardig Air melakukan penandatanganan kerjasama dalam pengelolaan dan pengembangan usaha kargo udara. 

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo dan President & CEO Cardig Air, Boyke Soebroto di Auditorium Garuda City Center, Cengkareng, Jumat (26/6).

Untuk tahap awal, Garuda Indonesia memiliki hak memasarkan space freighter yang dioperasikan oleh Cardig Air pada rute penerbangan Surabaya-Denpasar-Dili dengan pesawat Boeing 737-300.

Sebaliknya, Cardig Air juga memiliki hak untuk memasarkan cargo space Garuda Indonesia pada rute-rute di domestik dan internasional.

"Kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan layanan Garuda Indonesia, khususnya dalam bidang kargo udara melalui pengembangan jaringan distribusi barang. Ini juga bagian dari pengembangan pasar, khususnya ke wilayah Timor Leste," tutur Arif.

Garuda bertekad terus mengembangkan kerjasama dengan Cardig Air. "Khususnya untuk mengembangkan pengiriman kargo ke rute-rute domestik dan internasional lainnya yang saat ini belum dilayani oleh Garuda Indonesia Cargo," kata mantan bos Citilink ini. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - PT Garuda Indonesia bersama maskapai penerbangan kargo Cardig Air melakukan penandatanganan kerjasama dalam pengelolaan dan pengembangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News