Kembangkan Produk, Eiger Implementasikan Solusi Aptos PLM

Kembangkan Produk, Eiger Implementasikan Solusi Aptos PLM
Eiger terus memperkuat brand yang ditopang 250 toko tersebar di seluruh Indonesia. Foto: Dok Eigerindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), pemilik brand Eiger memilih solusi Aptos PLM dan Assortment Planning untuk mempercepat pengembangan produk dan memberikan berbagai macam kebutuhan yang berpusat pada pelanggan.

Deputy CEO Eigerindo MPI Christian H Sarsono mengatakan Eiger terus memperkuat brand yang ditopang 250 toko tersebar di seluruh Indonesia.

Christian mengatakan pihaknya mencari solusi teknologi terdepan yang dapat membantu perusahaan dalam memenuhi dua kebutuhan utama dari segi bisnis.

“Bagaimana kami dapat mempercepat proses pengembangan produk, dan bagaimana agar kami dapat terus menawarkan produk-produk yang terlokalisasi, sehubungan dengan rencana ekspansi ke berbagai area yang terus dilakukan. Dalam hal ini, terlokalisasi dapat diartikan dengan produk, jumlah dan lokasi yang tepat,” jelas Christian H Sarsono dalam keterangan resmi, Selasa (4/5/2021).

Didirikan seorang pebisnis asal Indonesia bernama Ronny Lukito pada tahun 1979, Eigerindo merupakan perusahaan ritel yang merancang, mengembangkan, dan mendistribusikan pakaian, aksesoris, tas, sepatu, dan perlengkapan lainnya.

Melalui brand Eiger Adventure, Eiger menawarkan perlengkapan kegiatan luar ruang yang berfokus pada petualangan pada iklim tropis.

Seiring pertumbuhan bisnis Eigerindo, baik dalam meningkatkan kehadirannya secara online maupun meningkatkan jumlah toko sebanyak lima kali lipat dalam waktu kurang dari 1 dekade, bisnis Eiger membutuhkan solusi teknologi yang lebih modern dan terukur untuk mendukung pengembangan produk dan berbagai macam proses perencanaan.

Dengan menggunakan aptos assortment planning, Eigerindo dapat menyelaraskan produk yang ditawarkan dengan kebutuhan dan lokasi pelanggan, pasar, dan penyalur. Hal ini akan memberikan hasil bisnis yang optimal dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan.

Deputy CEO Eigerindo MPI Christian H Sarsono mengatakan Eiger terus memperkuat brand yang ditopang 250 toko tersebar di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News