Kembangkan Tekhnologi, PLN Gandeng ITB dan ITS

Kembangkan Tekhnologi, PLN Gandeng ITB dan ITS
Kembangkan Tekhnologi, PLN Gandeng ITB dan ITS
JAKARTA--Untuk meningkatkan kemampuan pendidikan dan penelitian serta penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya pengelolaan ketenagalistrikan secara optimal PT PLN (Persero) gandeng dua perguruan tinggi terkemuka yakni Institut Teknologi Sepuluh November ( ITS ) dan Institut Teknologi Bandung (ITB)

Kerjasama ini ditandai telah ditandatangani Nota Kesepahaman yang dilakukan Direktur Utama PT PLN (Persero), Nur Pamudji dan Rektor ITS, Prof Dr Ir Tri Yogi Yuwono, DEA serta Rektor ITB, Prof Akhmaloka PhD di Kantor Pusat PLN, Kamis (24/11).

Penandatanganan MoU ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah dibina bersama antara PLN dengan ITB dan ITS. Khusus dengan ITB sudah berlangsung sejak tahun 2005 lalu, sementara dengan ITS dilakukan pada tahun 2009.

"Tujuan kerjasama PLN dengan kedua Institut ini guna menunjang proses pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi bangsa dan negara pada umumnya serta kepentingan ketenagalistrikan nasional khususnya," ucap Dirut PLN, Nur Pamudji.

JAKARTA--Untuk meningkatkan kemampuan pendidikan dan penelitian serta penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam upaya pengelolaan ketenagalistrikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News