Kembangkan Wisata, Terapkan Tax Holiday

Kembangkan Wisata, Terapkan Tax Holiday
Kembangkan Wisata, Terapkan Tax Holiday
PALEMBANG – Dalam upaya meningkatkan dunia pariwisata Sumatera Selatan, Pemprov akan menerapkan tax holiday. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel, H Toni Panggarbesi SH MSi.

Program ini akan melibatkan pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang diundang untuk melakukan aktivitas perdagangan di areal pariwisata dalam kurun waktu tiha bulan tanpa dipungut biaya.

“Penerapan tax holiday ini direncanakan pada objek wisata unggulan di tiap kabupaten/kota,” kata Toni, JUmat (3/5). UKM yang dilibatkan juga tidak sembarangan. Dicari yang memiliki ciri khas tersendiri sehingga menimbulkan keunikan dan diharapkan mampu membuat penasaran pengunjung objek wisata tersebut.

Disbudpar Sumsel juga melakukan berbagai strategi pengembangan pariwisata lainnya. Contohnya, melakukan bimbingan teknis (bimtek) yang bertujuan memberikan pembinaan kepada PNS atau karyawan di kabupaten/kota dengan narasumber dari Kementerian Pariwisata RI.

PALEMBANG – Dalam upaya meningkatkan dunia pariwisata Sumatera Selatan, Pemprov akan menerapkan tax holiday. Demikian diungkapkan Kepala Dinas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News