Minggu, 19 Mei 2019 – 20:22 WIB

Kemenangan Anies-Sandi Bukan Karena Intimidasi

Rabu, 19 April 2017 – 20:48 WIB
Kemenangan Anies-Sandi Bukan Karena Intimidasi - JPNN.COM

Anies-Sandi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan kemenangan sementara pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno berdasarkan hitungan cepat lembaga survei bukan karena pesanan.

Kemenangan tersebut menurut dia adalah Kemenangan semua golongan masyarakat di Jakarta, terutama yang memiliki Hak pilih.

"Dengan hasil quick count yang semua memenangkan Anies-Sandi, ini merupakan hasil dari demokrasi yang bersih dan tanpa intimidasi," ujar Arief saat dikonfirmasi, Rabu (19/4).

Dia menyampaikam terima kasih kepada jajaran TNI - Polri yang telah sukses menjaga proses Pilkada DKI yang jujur dan demokratis.

Begitu juga kepada pemerintah terutama Presiden Joko Widodo dan jajarannya yang telah berusaha keras untuk memastikan pilkada di Ibu Kota tidak hanya demokratis, juga aman dan tentram.

"Juga pada KPU, KPUD, Bawaslu dan Panwaslu yang sudah berhasil meyelenggarakan Pilkada Jakarta putaran kedua dengan jujur dan adil," ujar dia.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Jakarta, bergandengan tangan kembali untuk mengawasi dan mengontrol jalannya pemerintahan yang akan dipimpin Anies-Sandi.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar