Kemenangan Besar Putri yang Ditukar

Kemenangan Besar Putri yang Ditukar
Kemenangan Besar Putri yang Ditukar
JAKARTA - Malam penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-14 rampung dihelat Jumat malam (25/3) di Ballroom XXI, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. Banyak pemenang tahun lalu yang kembali menang tahun ini. Tetapi, ada juga nama baru yang akhirnya bisa meraih penghargaan bergengsi untuk insan pertelevisian itu.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, acara puncak penghargaan tahun ini tidak lebih meriah. Banyak pemenang dan nomine yang tidak hadir. Total ada 27 penghargaan yang dibagi, terdiri dari 11 kategori individu dan 16 program acara.

Di bagian program acara, lima penghargaan di antaranya dimenangkan oleh Trans TV dan Trans 7. Program tersebut adalah Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi, Opera Van Java, Beauty & Azis, Galeri Sepak Bola, serta Ala Chef. Lalu, untuk kategori individu, Sule meraih penghargaan sebagai Komedian Terfavorit, menggantikan jawara tahun lalu Olga Syahputra.

Nama Sule memang meroket sejak dia bermain di Opera Van Java. Namun, malam itu Sule tidak terlihat. Tahun lalu Sule dan Parto, Azis Gagap, serta Andre Taulany hadir dalam perhelatan tersebut. Bahkan, mereka beramai-ramai naik podium saat menerima piala untuk Opera Van Java.

JAKARTA - Malam penghargaan Panasonic Gobel Awards ke-14 rampung dihelat Jumat malam (25/3) di Ballroom XXI, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. Banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News