Pasha, Wajib Ingatkan Istri Waktu Salat

Pasha, Wajib Ingatkan Istri Waktu Salat
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina saat melakukan prosesi siraman di tempat yang berdekatan di Jl.Margacinta, Buah Batu, Jawa Barat, Sabtu (26/3). Keduanya sempat menitikkan air mata saat melakukan prosesi siraman. Pasha dan Adelia akan melangsungkan akad nikah Minggu (esok) di Gedung Graha Bakti Manunggal Indah. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BANDUNG - Vokalis band Ungu, Pasha, 31, resmi melepas status dudanya pagi ini. Ayah tiga anak tersebut akan menjalani akad nikah dengan sang kekasih, Adelia Wilhelmina, di Gedung Batununggal, Bandung. Setelah itu, langsung digelar resepsi di tempat yang sama.

Serangkaian kegiatan menjelang pernikahan diadakan kemarin (26/3). Awalnya, diadakan pengajian di kediaman Adel, daerah Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. Adel tampak khusyuk saat mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad Apip. Begitu pula Pasha yang hadir bersama sejumlah keluarganya.

"Adel, setelah akad nikah besok, segala jiwa dan raga seorang istri adalah milik suami. Jadi, tidak boleh ada laki-laki lain, selain Aa Pasha." Begitu salah satu nasihat yang disampaikan ustad.

"Untuk Pasha, harus memenuhi kebutuhan istri, harus adil, saling mengingatkan. Misalnya, sudah masuk Isya, terus Neng Adel masih asyik menonton Puteri Yang Ditukar, maka Aa Pasha harus mengingatkan untuk salat Isya dulu," tambah ustad.

BANDUNG - Vokalis band Ungu, Pasha, 31, resmi melepas status dudanya pagi ini. Ayah tiga anak tersebut akan menjalani akad nikah dengan sang kekasih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News