Ucapan Selamat Dibalas Terima Kasih

Ucapan Selamat Dibalas Terima Kasih
Anang Hermansyah duet dengan Ashanty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
ANANG Hermansyah benar-benar menepati ucapannya untuk datang ke resepsi mantan istrinya, Krisdayanti, di Hotel Mulia, Senayan, Jumat malam (25/3). Dia datang bersama teman duetnya, Ashanty. Berikut wawancara dengan dia saat akan meninggalkan lokasi resepsi.


Apa yang membuat Anang berhati besar datang ke resepsi ini, bahkan tadi sempat memeluk Raul Lemos?

Pelukan sama Raul ya tentu karena menghormati lah. Seperti yang aku bilang, Yanti telah memulai hidup baru, cita-cita baru, dengan cintanya yang baru juga. Ini acara yang dilakukan Yanti. Ini juga acaranya anak-anak. Aku sangat menghormati semua. Ini baik untuk semua.


Berbicara apa saja sama Raul?

Memberi selamat. Ini hari membahagiakan. Jadi, waktu yang tepat untuk bisa membangun (silaturahmi) lebih baik. Kami akan bicara bagaimana anak-anak ke depan. Meski aku dan Yanti berpisah, anak-anakku kan tetap perlu sosok ibu. Raul juga punya anak-anak. Bagaimana mengurus supaya anak tidak menjadi korban. Kita harus bersama membangun mereka. Itu yang jadi poin penting. Nanti aku bertemu Raul.


Ke KD bilang apa? Bagaimana responsnya?

Bilang selamat, dia berterima kasih.

Setelah melihat KD menikah lagi, perasaan Anang seperti apa?

 Bahagia juga tentunya. Memang sekarang tinggal aku sendiri. Istilahnya, aku harus mulai dengan cinta yang baru juga. Sekarang aku sudah siap membangun kehidupan baru. Aku pun akan siap mempersembahkan pasangan yang baik.

ANANG Hermansyah benar-benar menepati ucapannya untuk datang ke resepsi mantan istrinya, Krisdayanti, di Hotel Mulia, Senayan, Jumat malam (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News