Kemenangan Clippers Tambah Daftar Kekalahan Mavericks

Kemenangan Clippers Tambah Daftar Kekalahan Mavericks
Kemenangan Clippers Tambah Daftar Kekalahan Mavericks

jpnn.com - DALLAS - Dallas Mavericks belum juga bangkit di NBA musim 2013/2014. Jawara NBA musim 2011 tersebut masih akrab dengan kekalahan. Terbaru, Mavericks dibekuk Los Angeles Clippers dengan skor tipis 112-119 di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (4/1) WIB.

Itu merupakan kekalahan kandang kelima bagi Mavericks dalam 16 pertandingan. Total, tim terkaya kelima di NBA itu sudah menelan 14 kekalahan dalam 33 pertandingan sepanjang musim ini.

Mavericks benar-benar dibuat mati kutu oleh maneuver-manuver yang dilakukan para penggawa Clippers. DeAndre Jordan dan Blake Griffin benar-benar menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Mavericks.

Kedua pemain tersebut sanggup mencetak double double. Jordan menjadi top skor dengan torehan 25 angka dan 18 rebound, sementara Griffin berhasil menyumbangkan 25 poin dan 15 rebound.

Bagi tim sekota Los Angeles Lakers tersebut, itu merupakan kemenangan kesembilan dalam 18 pertandingan away sepanjang musim ini. Kini, Griffin dkk berhasil membukukan rekor 23-12.

Tapi, kemenangan Clippers terasa sangat mahal. Pasalnya, sang bintang Chris Paul menderita cedera bahu pada kuarter ketiga. Di kubu Mavericks, pemain kawakan Dirk Nowitzki tampil gemilang setelah mencetak 14 poin.(jos/jpnn)

 

DALLAS - Dallas Mavericks belum juga bangkit di NBA musim 2013/2014. Jawara NBA musim 2011 tersebut masih akrab dengan kekalahan. Terbaru, Mavericks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News