Kemenangan The Minions Harus Dibayar Mahal, Begini Kondisi Marcus Fernaldi Gideon

Kemenangan The Minions Harus Dibayar Mahal, Begini Kondisi Marcus Fernaldi Gideon
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga di Indonesia Masters 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, LONDON - Kemenangan yang diraih oleh pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito di babak 16 besar All England 2022 tampaknya harus dibayar mahal.

Marcus Fernaldi pada laga ini sempat mengalami cedera di bagian pergelangan kaki dan membuatnya harus mendapat perawatan medis.

Selepas laga, pebulu tangkis kelahiran 9 Maret 1991 itu mengaku sempat mengalami kesulitan saat pergelangan kakinya terasa sakit.

Beruntung meski bagian engkelnya sakit, pemain asal klub PB Tangkas itu bersyukur bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final All England 2022.

“Hari ini lawan kami bermain sangat bagus, mereka tidak mudah mati sendiri. Bersyukur kami bisa memenangkan pertandingan.”

“Saat pertandingan, saya sempat merasa sakit di bagian ankle. Lumayan cukup mengganggu tetapi saya mencoba untuk paksa,” ungkap Marcus dalam laman tertulis.

Pada laga ini, pasangan berjuluk The Minions mengalami kesulitan di awal melawan Wakil Negeri Sakura.

Menurut Kevin Sanjaya, pasangan Jepang bermain sangat baik dan dirinya bersama Marcus kurang sabar sehingga kalah di gim pertama dengan skor 15-21.

Marcus Fernaldi Gideon merasakan saking yang lumayan menggangu saat menekuk wakil Jepang Akira Koga/Taichi Saito di babak 16 besar All England 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News