Kemendagri Ibarat Menggantung Riau Tanpa Tali

Kemendagri Ibarat Menggantung Riau Tanpa Tali
Kemendagri Ibarat Menggantung Riau Tanpa Tali
PEKANBARU--Tiga bulan pemerintahan berjalan tanpa Sekdaprov, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau benar-benar harus memutar otak untuk memaksimalkan pelayanan publik. Alhasil, kinerja terus memburuk hingga medio 2013 ini.

Karena sudah diusulkan sejak November 2012 lalu, sementara berakhirnya posisi Wan Syamsir Yus baru pada 1 April 2013 lalu, namun tiga nama yang diusulkan Gubri tak kunjung ada kejelasan hingga kini. Apakah diterima atau tidak sama sekali, informasi pasti tak juga diterima Pemprov hingga Juni ini.

Akibatnya, hampir seluruh elemen masyarakat di Riau angkat bicara terkait kekosongan posisi Sekdaprov tersebut. Salah satunya adalah tokoh masyarakat Riau, Al azhar. Menurutnya, tidak adanya Sekdaprov dalam roda pemerintahan di Riau secara keseluruhan sangat mengganggu. Sementara kondisinya pihak pusat tidak pernah memberikan kepastian.

"Seharusnya jangan sampai dibiarkan berlarut, kalau memang tidak diterima, sampaikan, beri arahan selanjutnya, sehingga kekosongan tidak berkepanjangan," tegasnya.

  

PEKANBARU--Tiga bulan pemerintahan berjalan tanpa Sekdaprov, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau benar-benar harus memutar otak untuk memaksimalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News