Kemendikbudristek Kirim Pesan via WhatsApp ke Peserta Lulus PPPK Tahap I, Honorer Cek Ponsel 

Kemendikbudristek Kirim Pesan via WhatsApp ke Peserta Lulus PPPK Tahap I, Honorer Cek Ponsel 
Pesan WhatsApp Ditjen GTK Kemendikbudristek untuk guru honorer yang lulus formasi PPPK tahap I. Foto screenshot WA Susi Maryani.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengirim pesan khusus via WhatsApp (WA) kepada para guru honorer yang lulus PPPK 2021 Tahap I. 

Sekretaris Ditjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani, pesan elektronik via WhatsApp tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelamar yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk lulus PPPK tahap I.

"Kami menyampaikan pesan WhatsApp langsung kepada masing-masing peserta yang dinyatakan lulus formasi PPPK guru tahap I," kata Nunuk kepada JPNN.com, Selasa (12/10).

Dia berharap para guru yang lulus PPPK tahap I lebih bersemangat lagi dan membantu program pemerintah dalam mendorong kemerdekaan belajar anak-anak Indonesia.

Ketua Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Sumateran Selatan Susi Maryani mengungkapkan dia baru mendapatkan pesan WhatsApp dari Kemendikbursitek hari ini. 

Sementara, teman-temannya yang lain sudah sejak Senin (11/10) mendapatkan pesan via WhatsApp dari Kemendikburistek tersebut.

"Alhamdulillah saya sudah dapat WA Kemendikbudristek," ucapnya saat dihubungi terpisah. 

Dengan adanya pesan elektronik tersebut, Susi makin yakin sudah lulus meski pengumuman final pascasanggah baru dilakukan Panselnas pada 20 Oktober 2021. (esy/jpnn)

Kemendikbudristek mengirimkan pesan via WhatsApp kepada peserta lulus PPPK guru tahap I. Honorer bisa cek di ponsel masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News