Kemenhub Sebut Mario Punya Ilmu Khusus

Kemenhub Sebut Mario Punya Ilmu Khusus
Kemenhub Sebut Mario Punya Ilmu Khusus

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Suprasetyo merasa takjub ketika mengetahui kondisi Mario Steven Ambarita.

Pasalnya, Mario dalam keadaan sehat setelah berhasil menyusup ke Bandara Pekanbaru dan menyelinap ke roda belakang pesawat Garuda Indonesia. Padahal, dia berada di roda selama 1 jam 10 menit dan terbang di ketinggian 34 ribu kaki.

Menurut Suprasetyo, dalam ketinggian 34 ribu kaki, seseorang akan kehabisan oksigen karena berada di suhu O derajat celcius. Karenanya, Suprasetyo merasa takjub dengan keadaan Mario saat ini, yang terlihat sehat.

"Keselamatan yang bersangkutan sangat berbahaya, karena kalau pesawat terbang 34 ribu kaki, oksigen di sana tipis dengan suhu sudah 0 derajat. Orang ini hebat juga, dia bisa bertahan satu jam lebih," ucapnya saat mengelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Rabu (8/4).

Dia menduga, pria asal Rokan Hilir, Riau itu mempunyai ilmu tertentu. "Sampai di Cengkareng dia masih bisa jalan, itu hebat sekali. Paling tidak pingsan atau beku, tapi orang ini masih sehat. (Mario) punya ilmu menyusup kayaknya," tambah Suprasetyo. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Suprasetyo merasa takjub ketika mengetahui kondisi Mario Steven


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News