Kemenhub Terima Hibah Mercedes Benz dari Jasa Raharja

Kemenhub Terima Hibah Mercedes Benz dari Jasa Raharja
Gedung Kementerian Perhubungan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan menerima hibah satu unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 dari PT Jasa Raharja.

Acara serah terima secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Setyarso kepada Sekretaris Jenderal Kemenhub Sugihardjo di Ruang Mataram Kementerian Perhubungan, Selasa (29/8).

“Hari ini kami menyaksikan penyerahan secara simbolis satu unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian serta dukungan dari PT Jasa Raharja sehingga akan membantu pelaksanaan tugas Kemenhub," ujar Sugihardjo.

Sugihardjo menjelaskan, Mercedes Benz Sprinter 315 A3 ini nantinya digunakan sebagai kendaraan operasional pimpinan dalam meninjau kegiatan-kegiatan, baik di dalam kota maupun untuk peninjauan jalur-jalur lebaran.

Ke depan, Sugihardjo berharap bisa merancang beberapa kegiatan kerja sama dengan PT Jasa Raharja dengan memegang prinsip transparan, akuntabel dan juga manfaatnya jelas.

"Kami harus berani melakukan sesuatu yang benar, sepanjang tujuannya untuk melakukan kebaikan dan administrasinya benar," ucap Sugihardjo.

Sugihardjo berharap, program-program kerja sama yang bisa dicanangkan ini bisa meningkatkan kesadaran dan mengurangi resiko terjadinya kecelakan.(chi/jpnn)


Kementerian Perhubungan menerima hibah satu unit Kendaraan Operasional Mercedes Benz Sprinter 315 A3 dari PT Jasa Raharja.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News