Kemenhub-TNI AU Buka Gerai Vaksin di PPI Curug, INACA: Kami Bersyukur

Sabtu, 31 Juli 2021 – 19:00 WIB
Kemenhub-TNI AU Buka Gerai Vaksin di PPI Curug, INACA: Kami Bersyukur
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama TNI AU membuka Gerai Vaksin dan ruang isolasi mandiri (Isoman) di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug. Foto dok INACA

jpnn.com, JAWA BARAT - Indonesia National Air Carrier Association (INACA) mengapresiasi langkah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama TNI AU, yang membuka Gerai Vaksin dan ruang isolasi mandiri (Isoman) di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug.

Terlebih, fasilitas tersebut semua diperuntukan bagi masyatakat umum dan juga pekerja transportasi udara.

Ketua Umum INACA Denon Prawiraatmadja menuturkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diperlukan dukungan dari semua pihak.

Dengan partisipasi tersebut diharapkan bangsa Indonesia akan segera terbebas dari Covid-19 dan bisa memasuki kehidupan new normal, sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali seperti sediakala.

"Kami juga bersyukur ruang isolasi mandiri ini dapat digunakan bagi karyawan maskapai yang menjadi anggota INACA, insan penerbangan, serta pekerja di transportasi udara," kata Denon saat menghadiri peresmian kegiatan Gerai Vaksin di PPI Curug, Tangerang, Sabtu (31/7).

Program Gerai Vaksi di PPI Curug ini dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Pemberian vaksin di PPI Curug dilaksanakan selama dua hari, yaitu mulai Sabtu 31 Juli 2021 hingga Minggu 1 Agustus 2021.

Adapun target penerima vaksin sebanyak 4.000 orang yang menyasar masyarakat sekitar, pelajar usia di atas 12 tahun, dan para pekerja di sektor transportasi.

SPONSORED CONTENT

loading...