Kemenkumham akan Selidiki Foto Tahanan Nyabu di Lapas

Kemenkumham akan Selidiki Foto Tahanan Nyabu di Lapas
Kemenkumham akan Selidiki Foto Tahanan Nyabu di Lapas

jpnn.com - JAKARTA -  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan melakukan penyelidikan terkait beredarnya foto seorang narapidana perempuan berinisial Y sedang berpesta narkoba bersama teman-temannya di dalam selnya di Lembaga Permasyarakatan Kerobokan, Kuta, Badung, Bali.

Peristiwa tersebut terjadi pada saat perayaan hari Raya Galungan, Rabu (23/10) lalu. "Selalu dilakukan penyelidikan," kata Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Denny Indrayana di kantor Kemenkumham, Jakarta, Kamis (24/10).

Denny menjelaskan, jika peristiwa itu benar maka Kemenkumham tak segan-segan memberikan sanksi. "Kalau betul, ada tindakan-tindakan sanksinya," katanya.

Berdasarkan informasi, yang didapatkan Radar Bali, pesta sabu itu berlangsung pada Selasa (22/10).  Dari gambar tersebut menunjukan Y sedang memegang alat penghisap sabu atau yang biasa disebut bong. Dia duduk di lantai dengan mengenakan tank top warna putih.

Ada juga foto yang diambil dari sudut lain. Yakni dari sisi belakang Y duduk. Di sana tampak ada asbak yang terisi sisa rokok, sebotol air mineral dan lainnya. Namun hal ini dibantah pihak Lapas yang membantah peristiwa itu terjadi di Lapas Kerobokan. (gil/jpnn)


JAKARTA -  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia akan melakukan penyelidikan terkait beredarnya foto seorang narapidana perempuan berinisial


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News