JPNN.com

Kemenpar dan Kadin Gelar Batam Tourism Bisnis Forum 2017

Kamis, 11 Mei 2017 – 13:16 WIB Kemenpar dan Kadin Gelar Batam Tourism Bisnis Forum 2017 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mendukung perhelatan Batam Tourism Bisnis Forum (BTB) 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2017 di Ballroom Hotel Harris Batam Centre.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti mengatakan, acara gawean Kamar Dagang Industri (Kadin) Batam ini digelar dalam rangka mempromosikan dan mengembangkan investasi pariwisata dalam menjaring wisatawan nusantara maupun mancanegara.

”Maka kami bersama pemerintah daerah Batam mendukung sepenuhnya acara Kadin Batam ini,” ujar Esthy.

Rencananya, pihak Kemenpar akan ikut membuka acara tersebut dan memberikan arahan terkait dengan pengembangan pemasaran pariwisata yakni kebijakan pengembangan dan pembangunan pariwisata Indonesia.

Esthy menambahkan, acara tersebut juga diusung oleh Kadin Batam dengan tema meningkatkan investasi sektor pariwisata dalam menjaring wisatawan nusantara dan mancanegara.

”Nah, forum pariwisata ini rencananya akan dihadiri oleh para pelaku usaha dan sektor pendukungnya baik dari Singapura, Malaysia, China, dan para pelaku usaha dari berbagai daerah,” ujar wanita berhijab itu.

Esthy menjelaskan, rencananya seluruh stakeholder pariwisata yang ada di Batam akan hadir di acara tersebut. Terutama para pelaku wisata pertemuan seperti Asita, PHRI, Asperapi, INCCA, HPI, PGI, dan ASPPI.

Kata Edy, unsur pariwisata yang lainnya juga akan hadir diantaranya adalah para kepala dinas di Kepulauan Riau, pejabat terkait di Kepulauan Riau, Deputi Badan Pengusahaan Batam, Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah dan seluruh stakeholder pariwisata yang ada di Kepulauan Riau dan Batam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...