JPNN.com

Kemenperin Berduka, 2 Orang Hebat Meninggal Dunia, Harjanto dan Amir Sambodo

Selasa, 24 Maret 2020 – 11:15 WIB Kemenperin Berduka, 2 Orang Hebat Meninggal Dunia, Harjanto dan Amir Sambodo - JPNN.com
Gedung Kemenperin. Foto: flickr

jpnn.com, JAKARTA - Kemenperin berduka, dua orang hebat di lingkungan Kementerian Perindustrian, meninggal dunia. Pertama Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin Harjanto, dan staf khusus  Menperin Amir Sambodo.

Dirjen ILMATE Harjanto wafat pada usia 58 tahun, dan menghembuskan napas terakhir pada Senin (23/3) pukul 21.30 WIB. 

“Telah meninggal dunia Direktur Jenderal ILMATE Kemenperin Bapak Harjanto pada hari ini, Senin, 23 Maret 2020 pukul 21.30 di Jakarta. Kami mohon doa rekan-rekan agar dosa-dosanya diampuni dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” kata Biro Humas Kemenperin lewat pesan singkat, Selasa (24/3).

Terkait alasan atau penyebab kematian Pak Harjanto, belum diungkap secara terbuka.

Sementara itu, Pak Amir Sambodo (Staf Khusus Menperin), menghembuskan napas terakhir pada Selasa (24/3) pagi, pukul 08.15 WIB.

Alumnus Teknik Mesin ITB 1978, yang juga merupakan Ketua Alumni ITB78 itu dikabarkan meninggal dunia akibat serangan virus corona (covid-19).

Untuk kedua sosok hebat di Kemenperin, Pak Harjanto dan Pak Amir Sambodo, semoga almarhum husnul khatimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha