Kemenpora Beri Penghargaan kepada Sponsor Haornas 2017

Kemenpora Beri Penghargaan kepada Sponsor Haornas 2017
Kemenpora memberikan penghargaan kepada Li-Ning yang menjadi produk yang didistribusikan oleh PT Sunlight Sport. Fotto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora melalui Deputi III bidang Pembudayaan Olahraga memberikan penghargaan kepada sponsor pendukung kegiatan hari olahraga nasional (Haornas) 2017 di Magelang.

Salah satunya kepada PT Sunlight Sports Indonesia, perusahaan yang memiliki brand apparel olahraga, Li-Ning.

"Sesuai arahan Menpora Imam Nahrawi, kami semua diminta bergerak untuk memberdayakan stakeholder, tidak bertumpu ke APBN," ungkap Deputi III Raden Isnanta usai menerima kunjungan pihak Li-Ning di kantornya, Jumat (16/3) siang.

Karena itu, Kemenpora memberikan penghargaan sekaligus memberikan ruang bagi sponsor di 2017 untuk kembali lagi ambil bagian di Haornas 2018.

Haornas itu sendiri merupakan salah satu momen penting di mana pihak pemerintah dalam hal ini Kemenpora memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, kontribusi serta perjuangan seluruh pihak dalam membangun kemajuan olahraga Indonesia dari tingkat daerah hingga pusat.

Tahun ini, Haornas ke-35 itu sendiri rencananya akan berlangsung di Kota Ternate pada 9 September mendatang dengan segala rangkaian kegiatan seperti pameran olahraga, seminar Ayo Olahraga, permainan tradisional, serta lainnya, sedangkan puncak pertandingan liga berjenjang, rencananya akan bergulir di Kalimantan Timur.

Sementara itu terkait penghargaan yang diterima PT. Sunlight Sports Indonesia, Dewi Meina Santi selaku General Manager mengaku, pemberian penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan dari pemerintah kepada pihaknya atas kontribusinya terhadap olahraga Tanah Air.(dkk/jpnn)


Kemenpora melalui Deputi III bidang Pembudayaan Olahraga memberikan penghargaan kepada sponsor pendukung kegiatan hari olahraga nasional 2017 di Magelang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News