Minggu, 18 Agustus 2019 – 08:09 WIB

Kemenpora Gelar Pelatihan Digital Marketing di Kampus STMIK Nusa Mandiri

Rabu, 14 Agustus 2019 – 23:49 WIB
Kemenpora Gelar Pelatihan Digital Marketing di Kampus STMIK Nusa Mandiri - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri, Depok, Jawa Barat menggelar pelatihan digital marketing selama dua hari, Selasa-Rabu (13-14/8).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, khususnya Deputi Peningkatan Kreativitas- dilangsungkan di Kampus STMIK Nusa Mandiri Jalan Margonda Raya No.545 Pondon Cina, Kota Depok, Selasa-Rabu (13-14/8).

Pelatihan ini menjadi sangat penting karena akan mempelajari konsep, fungsi, segmentasi dari masing-masing sosial media seperti facebook, Instagram, linked, line, blog dan sebagainya.

BACA JUGA: Indonesia 1 vs 1 Myanmar: Bagas Kaffa Cs Pastikan Juara Grup A Piala AFF U-18

Selain itu juga memberi pengetahuan tentang teknik-teknik SEO dasar dalam website, fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan dalam marketing.

“Pelatihan singkat dua hari ini setidaknya dapat memberikan pengetahun tambahan kepada mahasiswa. Kami berharap akan muncul cikal bakal pemuda yang unggul dalam teknologi digital. Zaman telah menuntut kita untuk terus kreatif dan bemanfaat bagi orang banyak,” kata Asisten Deputi Kreativitas Pemuda Kemenpora Drs. Djunaedi.

Djunaedi mengatakan bahwa peran teknologi informasi dan komunikasi sangat berpengaruh bagi kemajuan suatu bangsa. Hampir semua pekerjaan dari pendidikan, perusahaan, hingga pemerintahan menggunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi dikarekan zaman yang semakin canggih.

“Praktisnya pekerjaan yang berkaitan dengan teknoligi membuat pekerjaan cepat selesai yang dengan ide-ide teknologi,” ucapanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar