JPNN.com

Kemenpora RI Serahkan Bantuan 14.442 Paket APD kepada KONI NTB

Selasa, 24 November 2020 – 23:08 WIB
Kemenpora RI Serahkan Bantuan 14.442 Paket APD kepada KONI NTB - JPNN.com
Kemenpora RI menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada KONI Nusa Tenggara Barat, di Mataram, NTB, Selasa (24/11). Foto: Humas Kemenpora.

jpnn.com, MATARAM - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menyerahkan  alat pelindung diri (APD) kepada KONI Nusa Tenggara Barat, di Mataram, NTB, Selasa (24/11).

Sebanyak 14.442 paket APD yang diserahkan itu ditujukan kepada atlet hingga stakeholder olahraga. 

Menpora RI Zainudin Amali mengatakan, paket APD yang diserahkan itu meliputi masker, hand sanitizer, serta vitamin.

"Ini kami serahkan untuk atlet, pelatih, serta keluarganya, dan lainnya," kata Menpora Amali usai menyaksikan serah terima bantuan APD.

Dia berharap APD itu bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Ini kami harapkan bisa digunakan untuk pencegahan, apalagi ini kan di tengah pandemi. Kami siapkan untuk mereka, paling tidak untuk menjaga mereka," imbuhnya.

Pada bagian lain, Menpora Amali berharap atlet di NTB bisa terus berlatih di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sehingga, lanjut dia, ke depannya bisa berprestasi dan mengibarkan bendera merah putih di setiap event olahraga tingkat dunia. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...