Kemenpora Serahkan Medali kepada Pemuda Hebat 2021 dan PPN 2020

Kemenpora Serahkan Medali kepada Pemuda Hebat 2021 dan PPN 2020
Kemenpora menyerahkan medali Pekan Pemuda Nasional (PPN) 2020 dan Pemuda Hebat 2021 di Wisma Kemenpora, Jumat (28/5). Mereka mendapatkan penghargaan setelah menunjukkan kreativitasnya dalam kegiatan Pekan Pemuda Nasional. Foto:putra/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyerahkan medali kepada peserta Pekan Pemuda Nasional (PPN) 2020 dan Pemuda Hebat 2021 di Wisma Kemenpora, Jumat (28/5).

Mereka mendapatkan penghargaan setelah menunjukkan kreativitasnya dalam kegiatan Pekan Pemuda Nasional.

Penyerahan penghargaan ini disampaikan langsung oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Asrorun Ni’am Sholeh didampingi jajarannya serta pengurus Perkumpulan Pemuda Indonesia (PPI).

Deputi Ni’am mengapresiasi serta memberi selamat kepada para pemuda yang telah menunjukkan kreativitasnya masing-masing.

“Pemuda akan bermakna ketika ada kreativitas dan inovasi. Nah, hari ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi saksi bahwa pemuda Indonesia terus menunjukkan kreativitas dan inovasi,” kata Deputi Ni’am.

Lebih lanjut, Deputi Ni’am menyampaikan, inovasi dan kreativitas harus terus diasah pemuda di Tanah Air seiring menghadapi bonus demografi.

Pemuda diharap dapat menunjukkan hal tersebut agar menjadi potensi pembangunan bangsa.

“Kreativitas dan inovasi menjadi akselerasi pembangunan bangsa. Rekan-rekan harus memiliki visi misi. Kegiatan ini sangat baik sekali yang merupakan inisiatif dari PPI sebagai sarana untuk mengaplikasikan kreativitas pemuda sehingga kreativitas yang selama ini tersembunyi dapat dinampakkan,” terangnya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyerahkan medali Pekan Pemuda Nasional (PPN) 2020 dan Pemuda Hebat 2021 di Wisma Kemenpora, Jumat (28/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News