Kementan Gelar Bazar Tani, Tersedia Bahan Pangan dengan Harga Murah, Catat Waktunya!

Kementan Gelar Bazar Tani, Tersedia Bahan Pangan dengan Harga Murah, Catat Waktunya!
Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Kasdi Subagyono di acara peluncuran Bazar Tani Ramadhan di pelataran kantin Kantor Pusat Kementan, Senin (20/3). Foto: Dokumentasi Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pertanian (Kementan) menggelar 'Bazar Tani Ramadhan' yang menyiapkan berbagai komoditas pangan berkualitas dengan harga murah.

Kegiatan yang berlangsung mulai hari ini (20/3) hingga 13 April 2023 resmi dibuka Sekretaris Jenderal Kementan Kasdi Subagyono.

Sekjen Kementan Kasdi Subagyono menyampaikan kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama jajaran Eselon I Kementan bersama para mitra binaan guna memudahkan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk pegawai Kementan selama bulan Ramadan hingga Lebaran.

Tidak hanya itu, pasar murah ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat.

“Nah ini tentu bisa membantu teman-teman seluruh jajaran kami untuk mendapatkan kebutuhan murah selama bulan Ramadan," kata Kasdi pada peluncuran Bazar Tani Ramadhan di pelataran kantin Kantor Pusat Kementan, Senin (20/3).

Sekjen Kasdi menyebutkan Bazar Tani Ramadhan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari bahan pangan, pangan olahan, makanan ringan hingga pakaian dengan harga yang lebih murah dari harga eceran terendah.

Untuk itu diharapkan selama Ramadan, pangan tidak menjadi persoalan dan kebutuhan aman dengan harga yang terjangkau.

"Contohnya, gulanya yang HET-nya Rp 13 ribu, di sini malah dijual dengan harga Rp 10 ribu. Artinya harganya jauh lebih murah,” sebut Sekjen Kasdi.

Kementan menggelar Bazar Tani Ramadhan yang menyediakan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari bahan pangan, pangan olahan dll dengan harga yang lebih murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News