Minggu, 17 Desember 2017 – 11:11 WIB

Kementan Gelar Kunjungan Pers ke Tuban, Ini Harapannya

Jumat, 13 Oktober 2017 – 16:07 WIB
Kementan Gelar Kunjungan Pers ke Tuban, Ini Harapannya - JPNN.COM

jpnn.com, TUBAN - Kementerian Pertanian melalui Ditjen Prasaran dan Sarana Pertanian (PSP) menggelar kunjungan pers ke Tuban, Jawa Timur, Rabu (11/10) sampai Jumat (13/10).

Target kunjungan kali ini adalah untuk melihat sejauh mana ketersediaan infrastruktur mendukung produksi pertanian di Tuban.

Pembukaan kegiatan ini dipimpin Sekretaris Dirjen PSP Kementan Abdul Madjid pada Rabu malam.

Usai dibuka, digelar diskusi panel bersama dengan awak media dan pegawai kementerian pertanian RI dan juga awak dinas pertanian Tuban.

Menurut Abdul Madjid, kegiatan kunjungan pers ini dulunya adalah kegiatan rakor kehumasan. Namun, tahun ini kegiatan tersebut bergani tema menjadi kunjungan pers.

"Ini aganda tetap eselon 1 dengan tujuan untuk sosialisasikan program Kementan, dan komunikasikan kegiatan Kementan dengan media, khususnya program dalam lingkup PSP," katanya, menjelaskan tentang kegiatan ini.

Mengapa memilih tuban?  Menurut Madjid ini cukup beralasan untuk melihat bagaimana daerah mendukung program kementerian, terutama Tuban.

"Kami ingin lihat dari dekat dengan awak media, bagaimana dan apa yang dilakukan Tuban ini," tutur pria berkacamata tersebut.

SHARES
loading...
loading...
Komentar