JPNN.com

Kementan: Kunjungan Jokowi Membuktikan Dukungan terhadap Kemajuan Peternakan

Kamis, 22 Agustus 2019 – 23:49 WIB Kementan: Kunjungan Jokowi Membuktikan Dukungan terhadap Kemajuan Peternakan - JPNN.com

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan I Ketut Diarmita mengaku senang atas kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kapal Ternak Camara Nusantara (CN) 3.

Presiden Jokowi tidak hanya melihat proses loading masuknya ternak sapi ke kapal ternak, namun juga ikut menaiki kapal untuk melihat langsung sapi yang telah memasuki kandang dalam kapal ternak CN 3, pada Rabu 21 Agustus 2019.

“Kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo melihat kapal ternak, merupakan bukti dukungan dan perhatian beliau yang besar kepada pembangunan peternakan,” ujar Ketut di kantor Kementan, Kamis (22/8).

Pada kunjungan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan rasa syukurnya bahwa telah tersedia kapal ternak yang melayani pengangkutan ternak sapi dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk tujuan pulau Jawa terutama Jakarta dan sekitarnya dalam kondisi muatan penuh.

BACA JUGA: 

 

Lebih lanjut Presiden Jokowi menyampaikan harapannya, bahwa ke depan ternak-ternak sapi NTT juga ada yang dikirim dalam bentuk daging beku ke wilayah konsumen.

“Oleh karena itu, kami harus terus bersinergi dan bahu-membahu antara pemerintah dan stakeholder, untuk dapat mewujudkan harapan Bapak Presiden,” sambung Ketut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...