Kementerian ATR/BPN Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Akhir, 259 Peserta Hadir

Kamis, 06 Mei 2021 – 11:40 WIB
Kementerian ATR/BPN Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Akhir, 259 Peserta Hadir - JPNN.com
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar vaksinasi Covid-19 terakhir untuk karyawan di Aula PTSL dan Lapangan Parkir Kementerian ATR/BPN, Rabu (5/5). Foto/ilustrasi: ATR/BPN.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar vaksinasi Covid-19 terakhir untuk karyawan mereka di Aula PTSL dan Lapangan Parkir Kementerian ATR/BPN, Rabu (5/5).

Khususnya, karyawan yang berada di lingkungan Kementerian ATR/BPN, Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta hingga Kantor Pertanahan di lingkup Provinsi DKI Jakarta.

Vaksinasi Covid-19 terakhir kali ini diikuti 259 peserta.

Menurut Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kementerian ATR/BPN Agustin I. Samosir, vaksinasi terakhir ini diperuntukkan bagi mereka yang telah mendapat dosis 1. Selain itu, lanjut dia, juga bagi yang sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan vaksinasi dosis 2.

Dia menjelaskan vaksinasi ini merupakan upaya dari Kementerian ATR/BPN untuk turut serta memutus penyebaran Covid-19. Agustin berharap vaksinasi ini membentuk imunitas kelompok.

Sebagai makhluk sosial, tentunya karyawan Kementerian ATR/BPN tidak hanya berada di kantor, tetapi juga hidup bersama keluarga dan masyarakat sekitar.

Agustin mengimbau semua pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin meskipun telah mendapat vaksinasi agar senantiasa sehat dan terjaga dari Covid-19. (*/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...