Kementerian BUMN Berusaha Sehatkan Merpati

Kementerian BUMN Berusaha Sehatkan Merpati
Kementerian BUMN Berusaha Sehatkan Merpati
JAKARTA - Di tengah berbagai terpaan isu terkait maskapai Merpati Airlines, Kementerian BUMN tetap berkomitmen untuk menyehatkan kembali maskapai yang dikabarkan tengah mengalami kesulitan masalah keuangan dan manajemen perusahaan itu.

Menteri BUMN Mustafa Abu Bakar mengatakan, kasus kecelakaan pesawat MA-60 milik PT Merpati, tidak sampai mempengaruhi niat pemerintah melakukan penyelamatan terhadap salah satu maskapai nasional ini.

"Kalau ada sinyalemen masalah mark-up, kita dari Kementerian BUMN mempersilakan itu diproses sesuai dengan ketentuan. Tapi kita ingin juga Merpati itu sehat, proses pengadaannya transparan, agar publik tahu semuanya," kata Mustafa Abu Bakar kepada wartawan, di Jakarta, Senin (6/6).

Fokus Kementerian BUMN saat ini, kata Mustafa, adalah menyehatkan kembali PT Merpati Nusantara Airlines. Proses restrukturisasi kini sedang berlangsung, untuk menyehatkan manajemen perusahaan Merpati.

JAKARTA - Di tengah berbagai terpaan isu terkait maskapai Merpati Airlines, Kementerian BUMN tetap berkomitmen untuk menyehatkan kembali maskapai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News