Kementerian BUMN Buka-bukaan soal Nasib Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Kementerian BUMN Buka-bukaan soal Nasib Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang
Kementerian BUMN menyatakan Pertamina akan menanggung biaya perawatan korban insiden terbakarnya pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/aa.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN menyatakan Pertamina akan menanggung biaya perawatan korban insiden terbakarnya pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara.

"Ya, Pertamina akan menanggung biayanya," ujar Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (4/3).

Arya mengatakan bahwa Kementerian BUMN meminta Pertamina untuk fokus dalam penyelamatan masyarakat dan karyawan di lokasi sekitar terjadinya kebakaran.

"Yang terutama saat ini adalah penanganan-penanganan yang penting dulu," katanya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir siap mengawal pengusutan dan evaluasi terhadap insiden terbakarnya pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3) malam.

Erick Thohir memerintahkan Pertamina untuk segera mengusut tuntas kasus tersebut.

Dia juga meminta Pertamina untuk fokus dalam penyelamatan masyarakat sekaligus melakukan evaluasi operasional.

Erick juga menyampaikan duka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada korban dan keluarga yang terdampak insiden terbakarnya pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara.

Kementerian BUMN menyatakan Pertamina akan menanggung biaya perawatan korban insiden terbakarnya pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News