Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Pendek, Berhadiah Rp50 Juta, Yuk Ikutan

Kementerian PUPR Gelar Lomba Video Pendek, Berhadiah Rp50 Juta, Yuk Ikutan
Lomba Video Pendek Infrastruktur PUPR 2021 berhadiah puluhan juta. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memacu kreativitas anak bangsa.

Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR mengajak para penggiat videografi dan sinematografi, baik profesional maupun umum untuk ikut serta dalam lomba video infrastruktur PUPR 2021.

Lomba ini mengusung tema Pembangunan Infrastruktur PUPR di lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Super Prioritas dan Pembangunan di Wilayah Indonesia Timur.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, Krisno Yuwono menjelaskan tujuan lomba ini adalah untuk meningkatkan kepedulian, sekaligus menyebarluaskan informasi tentang pembangunan infrastruktur PUPR.

“Lomba ini menjadi ajang kegiatan publikasi infrastruktur PUPR dengan cara mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendokumentasikan infrastruktur PUPR dalam bentuk video,” ujar Krisno dalam siaran persnya, Sabtu (5/6).

Kegiatan ini sambung Krisno juga merupakan apresiasi dari Kementerian PUPR kepada penggiat-penggiat videografi yang berkontribusi dalam pembangunan nasional, khususnya melalui karya-karya video yang kreatif, menonjolkan sisi humanis, dan inspiratif.

Lomba video infrastruktur PUPR 2021 berhadiah total Rp50 juta rupiah. Pendaftaran lomba sudah dibuka sejak 2 Juni 2021 dan akan ditutup pada 18 Juli 2021 mendatang.

Info selengkapnya bisa dilihat melalui website lombavideopupr2021.pu.go.id.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Lomba ini menjadi ajang kegiatan publikasi infrastruktur PUPR dengan cara mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam mendokumentasikan infrastruktur PUPR dalam bentuk video


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News