Yuk Ikutan, Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Yuk Ikutan, Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Indonesia Bitcoin And Crypto Exchange (INDODAX). Foto dok INDODAX

jpnn.com, JAKARTA - Indodax Academy menggelar lomba menulis artikel dengan hadiah puluhan juta rupiah.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tujuan dari lomba ini yakni memacu semangat anak milenial Indonesia untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai aset kripto dan blockchain kepada masyarakat.

“Teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang hits. Ini cocok bagi siapa saja yang tertarik, karena kategorinya adalah kategori umum,” kata Oscar, Jumat (28/5).

Oscar berharap acara ini diikuti oleh para penulis serta trader, maupun bagi siapa saja yang ingin menjadi inspirasi maupun memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain.

Total hadiah yang sudah dipersiapkan untuk lomba ini mencapai Rp40 juta, bagi lima orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Laptop/Tablet senilai Rp15,5 juta.

Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Ada tiga tema yang dilombakan pada acara tersebut. Pertama, contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang.

Kedua, masa depan Aset Kripto dan Blockchain. Dan ketiga, Tutorial trading Aset Kripto supaya profit.

Periode lomba menulis Indodax Academy dimulai 1 Juni-30 Juni 2021 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News