Kemesraan Irjen Iqbal dengan Cipayung Plus, Bantu Masyarakat untuk Mudik

Kemesraan Irjen Iqbal dengan Cipayung Plus, Bantu Masyarakat untuk Mudik
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bersama Cipayung Plus melepas lima bus rombongan mudik gratis di kantornya, Kota Pekanbaru, Kamis (28/4). Foto: Bid Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bersama Cipayung Plus melepas lima bus rombongan mudik gratis di kantornya, Kota Pekanbaru, Kamis (28/4).

Iqbal mengharapkan kepada para pemudik agar sampai ke tujuan dengan selamat.

Program mudik gratis ini merupakan kerja sama antara Polda Riau dengan Cipayung Plus.

Terdapat lima bus yang bisa dipakai masyarakat Riau untuk mudik ke Sumatera Barat dan dan Sumatera Utara.

"Adik-adik ini sebenarnya yang menginisiasi kegiatan ini. Saya bangga selaku Kapolda bahwa ide-ide yang sangat mulia dan strategis ini dilemparkan kepada saya, yang sekiranya dapat membantu dan mengeksekusi ide ini," kata Iqbal.

Eks Kapolda NTB itu mengatakan ada 200 orang pemudik yang ikut dalam kegiatan bertajuk 'Mudik Kebangsaan' ini. Mereka dibagi lima bus, dengan masing-masing bus berkapasitas 40 kursi.

"Kami berangkatkan hari ini ke Sumbar dan ke Sumut dengan berbagai jurusan. Beberapa fasilitas sudah kami lengkapi, pengawalan juga dilakukan tim polantas di Sumbar itu sampai Bukittinggi dan Sumut sampai Padang Sidempuan," ucap dia.

Alumnus Akpol 1991 itu berharap kegiatan-kegiatan positif ini bisa terus dilakukan ke depan. Tujuannya adalah demi membantu dan meringankan masyarakat.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meminta pemudik menyampaikan salam untuk keluarga di kampung halaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News